Selasa, 19 April 2011

cara deketin cewek/ how to get girl



Umumnya yang mengajak kenalan pertama kali antara cowok dan cewek adalah si cowo karena cewe lebih cenderung protektif dan menjaga diri serta menjaga image. Diperlukan tehnik cara khusus untuk bisa berkenalan dan berkomunikasi dengan lawan jenis yang kita sukai.

Pertemuan dengan lawan jenis yang kita sukai atau sesuai dengan tipe kita sukai di tempat umum seperti di jalan, di bis, di kereta, di masjid, di restoran, di kampus, di sekolah, di tempat rekreasi, di mall, dan lain-lain umumnya hanya sekali saja sehingga diperlukan kecepatan berfikir dan bereaksi untuk bisa tetap berkomunikasi dengannnya.

Tetap sadari kelebihan dan kekurangan yang anda miliki dan bersikaplah apa adanya dengan tidak berpura-pura menjadi orang lain yang sangat berbeda. Jangan terlalu memaksakan diri karena wanita memiliki kriteria dan pilihan sendiri untuk memilih pasangannya sehingga ketika dia memberikan tanda atau perkataan yang menolak anda maka anda harus memahami dan mundur secara terhormat mencari lawan jenis lain yang mungkin dapat memberikan respon yang positif pada anda.

Untuk itu situs organisasi.org akan memberikan tips ini kepada anda para laki-laki / pria yang mengalami kesulitan berkenalan dengan lawan jenis. Namun diharapkan anda tidak mempermainkan hati wanita karena wanita yang sakit hati sama rasanya ketika anda sakit hati. Lakukanlah pedekate dengan wajar dan baik agar si dia tidak membenci anda.

1. Dikenalkan / Dikenalin Teman

Jika kita punya teman yang kenal dengan si dia maka kita bisa minta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si cewe tadi sekaligus kita bisa mengorek informasi dasar mengenai si cewek. Wanita akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain.

2. Pura-pura Bertanya

Ketika bertemu dengan dia di jalan pada saat menunggu bis, menunggu teman, menunggu film bioskop diputar, dll di mana doi tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Misalnya tanya jurusan bis, tanya tentang film yang bagus, tanya jam, tanya toilet, dsb. yang pasti bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah ok maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor telepon, email, dll dan pastikan anda punya alasan jika ditanya seperti ingin nanya-nanya lowongan kalau tempat si gadis bekerja, ingin bertanya tentang film-film yang bagus, dsb.

3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Jika kita kenal anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll kita bisa pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol. Namun sekali kita menjalin hubungan dengan si cewek maka kita harus tetap berhubungan yang baik dengan anggota keluarganya dan jangan sampai menyakiti si doi agar keluarganya tidak memasukkan anda ke dalam daftar buku hitam alias black list.

4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan

Jika kita melihat seseorang yang kita sukai maka perhatikanlah gerak-geriknya tanpa harus bersikap mencurigakan atau mupeng. Ketika si dia sedang kesulitan maka tawarkanlah bantuan anda seperti ketika si dia ingin mengambil barang belanjaan di rak yang tidak terjangkau, ketika sedang membawa barang bawaan yang berat di dalam bis / kereta, dll. Ketika sedang menolong ajaklah dia ngobrol-ngobrol yang ringan.

Pada dasarnya beberapa teknik pendekatan di atas tetap memerlukan perencanaan serta latihan yang matang sebelum dijalankan agar kita tidak salah tingkah atau mati gaya di hadapan wanita pujaan hati kita. Selamat berjuang mencari cinta.

Generally the first time to invite acquaintances between guys and girls is the guy because girls are more likely to protective and keep yourself and keep the image. Techniques required special way to get acquainted and communicate with the opposite sex that we like.

Meeting with the opposite sex whom we like or according to the type we like in public places like on the street, on buses, in trains, in mosques, in restaurants, on campus, at school, in recreation, in the mall, and others generally only once so that the required speed of thinking and reacting to could keep in touch with it.

Stay aware of the advantages and disadvantages that you have and be what it is by not pretending to be someone who is very different. Do not over push yourself because women have their own criteria and options to choose her partner so that when he gives a sign or saying that you refuse then you have to understand and resign honorably seek another of the opposite sex who may be able to give a positive response to you.

For that organisasi.org site will give you tips to men / men who have difficulty acquainted with the opposite sex. But you do not expect hearts toying with women because women felt the same pain when you hurt. Do pedekate with fair and good for the he does not hate you.

1. Introduced / Dikenalin Friend

If we have a friend who knew the him then we can ask for help to acquaint us with the girl was at the same time we can extract the basic information about the girl. Women will be more comfortable newly acquainted with the opposite sex in this way rather than another way.

2. Asking pretended

When met with him on the street at the time of waiting for a bus, waiting for friends, waiting for the movie theater plays, etc. where doi is not busy then ask something light in accordance with the circumstances and the existing tolerance. For example, ask the bus department, asked about a good film, asked an hour, said the toilet, etc.. which must be natural and as if by accident. When the response given is ok then you can ask other things like work / school where, live where, alone or with friends, etc.. At the end of the approach, if the he had a good response then we can ask for a phone number, email, etc. and make sure you have a reason when asked, as if to ask if his pants vacancies where the girl worked, wanted to ask about good movies, etc..

3. Si He approaches Family Members

If we know the members of the family of the girl as her sister, her sister, her parents, grandmother, etc. we can be a good approach because someday we may be able to meet with him and invite him chat-chat. But once we establish a relationship with the girl then we have a good stay in touch with family members and not to harm the doi for his family does not enter you into the black book list alias black list.

4. Helping When the Medium Difficulty

If we see someone we like and see her movements without having to be suspicious or mupeng. When the he is having trouble then offer to you such as when the he wanted to take the groceries on the shelf that are not affordable, when you're carrying heavy luggage on the bus / train, etc.. When being helped invite him chatting light.

Basically some of the techniques above approach still requires careful planning and training before they can run so we are not embarrassed or die style in front of her idol of our hearts. Congratulations to struggle to find love.<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=FGgKVyr2CUU%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=W3tkLOULHIs%3D&type=4&title=3D81EE&text=000000&background=FFFFFF&border=000000&url=2BA94F" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar